About Us

Cuma lahan iseng-isengnya Tiko dan Sambel Kecap, siapa tau ada yang nyasar terus terjebak di sini. Semacam terjebak nostalgia gitu deh.

Kalo udah terlanjur nyasar, yasudah nikmatin aja. Lanjutin aja main-main di sini, browsing dan ngulik-ngulik. Kali aja nemu yang seru, atau siapa tau gak sengaja nemu jodoh. Kalo nggak nemu jodoh juga, mungkin jodoh lo harus dijebak bukan dicari! Hehehe.

Di sini Tiko dan Sambel Kecap cuma pengen berbagi cerita dan pengalaman aja, khususnya dalam hal jalan-jalan dan nyasar. Semoga informasi yang dishare bermanfaat bagi kalian.

Well, happy reading, Guys. Jangan ragu buat ninggalin komen yah. :)

Popular posts from this blog

Review Great Outdoor Monodome 2

Leyeh-leyeh di Cidahu Camping Ground

Bersantai Bersama Keluarga di Villa Bukit Cipendawa