Posts

Showing posts from September, 2017

Leyeh-leyeh di Cidahu Camping Ground

Image
Bulan Agustus kemarin, gue dan Arie memutuskan buat ngetrip bareng teman-teman kita. Totalnya ada 9 orang yang berangkat termasuk kita berdua, sebenernya masih ada beberapa lagi yang pengen ikut tapi gak bisa. Well, mereka ini teman jalan terspesial karena lebih dari sekedar teman jalan-jalan, tapi juga teman berbagi cerita dan pengalaman. Gue happy banget jalan bareng mereka, karena mereka emang udah terbiasa ngetrip dalam berbagai kondisi. Ditambah lagi, mereka adalah orang-orang yang menyenangkan, sehingga trip kali ini selalu diiringi gelak tawa.
Seperti judulnya, kali ini kita ngetrip ke kaki Gunung Salak, persisnya di Cidahu Camping Ground, Sukabumi. Lokasi camping kita kali ini masih masuk ke dalam kompleks Resort Kawah Ratu TNGHS (Taman Nasional Gunung Halimun Salak), berada sekitar 4,5 km di selatan Kawah Ratu Gunung Salak. Kalo kalian pernah denger Batu Tapak Camping Ground atau Javana Spa Resort, camping ground yang kita datengin ini berada di antara kedua lokasi itu. Tempat…